Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembahasan My Hero Academia Chapter 285

 Halo BNHA Lover pada kesempatan kali ini mimin akan sharing seputar manga terbaru boku no hero academia atau my hero academia chapter 285 yang dijadwalkan rilis minggu ini. Nah seperti apa ceritanya mari kita bahas.

Pembahasan My Hero Academia Chapter 285

Nah, dimana kamu bisa baca manga my hero academia or boku no hero academia chapter 285? kamu bisa baca manga online di situs mangaplus.shueisha.co.jp dan Viz.com yang merupakan situs baca manga online terlengkap.

Mari kita bahas BNHA 285 Dengan Judul: Bakugou Katsuki  RISING tapi kamu juga masih butuh referensi lain karena review mimin kali ini cukup singkat, tidak semuanya tercover dalam review my hero academia 285 kali ini. 

Pada waktu kali ini, midoriya terlihat masih bertarung dengan Shigaraki dan menyerangnya secara bertubi-tubi, meskipun dengan menggunakan Black Whip.

Akibatnya, tangan kiri Midoriya terluka sangat parah hingga mengeluarkan banyak darah. Midoriya saat ini benar-benar telah kehilangan kendalinya.

Bakugou melihat Midoriya dengan perasaan yang berbeda. Dia kemudian berencana untuk membantunya dalam mengalahkan Shigaraki dengan dibantu oleh Endevour. 

Lalu, Bakugou kemudian mengingat masa lalunya dahulu bersama Midoriya. Terjadi beberapa adegan flashback juga disaat Bakugou dan Midoriya masih berusia anak-anak dahulu.

Endevour memiliki rencana untuk menyerang Shigaraki dari arah atas. Bakugou dan Shoto kemudian membantu Endevour untuk melompat ke arah Shigaraki. 

Setelah Endevour berhasil menjangkau Shigaraki, ia langsung merangkulkannya dengan sangat erat. Kemudian, Endevour secara langsung melepaskan ledakan yang sangat besar.

Pada panel akhir, Shigaraki terlihat masih hidup dan berniat menyerang Midoriya dengan menggunakan quirk yang pernah digunakan oleh AFO di Kamino dahulu. 

Namun, Bakugou secara cepat melindungi Midoriya. Akibatnya, serangan Shigaraki tersebut akhirnya mengenai dan menembus badan Bakugou secara langsung. Menurutnya, badannya bergerak sendiri untuk melindungi Deku.

Nah itulah review singkat my hero academia chapter 285 sampai ketemu lagi dalam pembahasan dan review boku no hero academia chapter 286. 

1 komentar untuk "Pembahasan My Hero Academia Chapter 285"

  1. Menurut ku bakugou dimatiin dulu nanti masa depan ia dihidupkan atau pura-pura mati tanpa sepengetahuan temannya

    BalasHapus