Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembahasan Manga Black Clover 266 Wujud Iblis Asta Terungkap

Halo manga lovers pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan informasi tentang  review pembahasan manga black clover chapter terbaru yang minggu ini akan memasuki chapter 266. Bisa dikatakan chapter kali ini adalah mengetahui dan mengunkap sosok iblis yang ada didalam tubuh asta.


pembahasan manga black clover 266

Pada pembahasan singkat ini mimin akan fokus terhadap natch yang membawa asta kedalam sebuah kastil yang hanya mereka berdua saja. Ini mungkin sesuatu yang dilakukan vice kapten untuk memulai ritual memangggil iblis yang bersemayam di tubuh asta.

Bisa dibilang mungkin inilah waktu yang tepat menurut wakil kapten nacth untuk mengajari asta cara mengendalikan kekuatan iblis. Namun sebelum itu nampaknya asta harus baku hantam terlebih dahulu dengan iblis yang ada didalam tubuhnya.

Mimin juga berpendapat bahwa ini mirip ceritanya seperti naruto yang mencoba untuk mengeksploitasi kekuatan rubah ekor sembilan. Disini peran nacht akan sangat vital dalam membantu Asta untuk menaklukan iblis yang masih liar.

Pada panel black clover 266 diperlihatkan sosok iblis yang keluar dari lengan asta yang tampilan hitam legam seperti api amaterasu. Sosok iblis tersebut digambarkan memiliki sebuah ekor dan sayap dampak dari kelaurnya iblis membuat lengan asta pincang.

Nah setelah iblis ini keluar apakah asta akan melakukan baku hantam untuk menaklukan iblis yang selama ini telah lama hinggap ditubuhnya. Lalu bagaimana sanga wakil kapten akan membimbing asta selama 2 hari waktu yang dibutuhkan untuk mengendalikan kekuatan iblis tersebut.

Nach mengatakan dalam 2 hari dia akan mengajarkan asta semua yang dia tahu tentang bagaimana menggunakan kekuatan iblis sehingga asta akan tumbuh seperti neraka. Mereka akan mengadakan majelis iblis.

lebih tepatnya asta akan membuat kontrak dengan iblis secara resmi untuk bisa mengendalikan kekuatan dan menarik kekuatan iblis. Namun tentu saja ini bukan perkara yang mudah walaupun nacht berhasil memanggil iblis asta tapi kontrak adalah sebuah kesepakatan.

Jika iblis asta tidak mau menerima kontrak mau tidak mau iblis nacth juga akan menarik paksa dan jika bila hal itu terjadi pertarungan antar iblis pun bisa terjadi. Nah untuk versi lengkapnya manga black clover chapter 266 bahasa indonesia akan rilis pada jumat atau sabtu.

Pastikan kamu subscribe dan nyalakan notifikasinya untuk bisa menerima pemberitahuan baca manga black clover di channel sensei anime tivi.

Posting Komentar untuk "Pembahasan Manga Black Clover 266 Wujud Iblis Asta Terungkap"