Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembahasan My Hero Academia Chapter 286

Halo BNHA Lover Pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan review pembahasan manga my hero academia chapter 286 yang dijadwal rilis minggu ini. Namun sebelum itu jangan lupa untuk subscribe, like, share, dan nyalakan notifikasinya agar kamu bisa mendapatkan update terbaruchannel dibawah ini .

Pembahasan My Hero Academia Chapter 285

Nah, dimana kamu bisa baca manga my hero academia or boku no hero academia chapter 286? kamu bisa baca manga online di situs mangaplus.shueisha.co.jp dan Viz.com yang merupakan situs baca manga online terlengkap

Nah selain my hero juga bisa disebut boku no hero academia. yang pasti, chapter demi chapter khususnya untuk beberapa chapter terakhir benar-benar badass. Sang Villain memang merupakan musuh yang over power. Shigaraki Tomura sangat sulit untuk dikalahkan.

Sedikit pembahasan pada chapter sebelumnya, Endevour berhasil menyerang Shigaraki yang dibantu oleh bakugo dan soto. Setelah Endevour berhasil menjangkau Shigaraki, ia langsung merangkulkannya dengan sangat erat. Kemudian, Endevour secara langsung melepaskan ledakan yang sangat besar.

Nah Shigaraki terlihat masih hidup dan berniat menyerang Midoriya dengan menggunakan quirk yang pernah digunakan oleh AFO di Kamino dahulu. 

Namun, Bakugou secara cepat melindungi Midoriya. Akibatnya, serangan Shigaraki tersebut akhirnya mengenai dan menembus badan Bakugou secara langsung. Menurutnya, badannya bergerak sendiri untuk melindungi Deku.

Pada chapter kali ini, keadaan semakin kacau setelah Bakugou menerima serangan telak dari Shigaraki saat ia berniat untuk melindungi Midoriya. Akibatnya, Bakugou saat ini tidak sadarkan diri dan jatuh ke tanah. Tetapi, Shoto berhasil menangkap Bakugou dengan menggunakan kakinya disamping ia sedang membawa ayahnya, yaitu Endevour.

Keadaan Shigaraki saat ini telah membaik berkat quirk regenerasi miliknya. Luka bakar di seluruh kulitnya sedikit demi sedikit telah sembuh dan kembali normal seperti sedia kala. Namun, Deku tidak ingin membiarkan hal tersebut terjadi dan ia diperlihatkan menggigit teknik cambuk yang sebelumnya digunakan oleh Shigaraki untuk menyerang Bakugou. Midoriya saat ini benar-benar sangat marah.
Pada panel akhir, sesuatu dirasakan oleh Midoriya dan dia kembali berada di dunia mimpi seperti dahulu ia bertemu dengan Daigoro Banjo (Pengguna ke-5). Seseorang kemudian menghampiri Midoriya dan dia ternyata adalah pewaris ke-7 dari OFA terdahulu, yaitu Nana Shimura.

Nah kehadiran nana shimura ini tidak lain adalah untuk memberikan pencerahan kepada deku yang saat ini emosinya campur aduk alias nano-nano. Karena beberapa teman-temannya sudah pada berjatuhan.

Nana shimura mimin prediksi akan membantu Deku dalam memanfaatkan OFA karena saat ini deku hanya memakai OFA berdasarkan perasaan emosional saja. Mungkin OFA dari para pendahulu akan diflashback dan deku bisa melihat kekuatan OFA dari masing-masing pendahulunya.

Jika deku berhasil mengetahui kekuatan OFA sepenuhnya maka ini menjadi ancaman besar bagi shigaraki tomura. Mimin rasa akhir dari shigaraki tomura sudah semakin dekat. Meski ia mempunya Quirk regenerasi akan tetapi OFA deku mungkin jauh lebih kuata.

Posting Komentar untuk "Pembahasan My Hero Academia Chapter 286"